Pages

Ads 468x60px

Wednesday, November 28, 2012

Video Seorang ibu yang menganiaya anak yang hanya baru bisa merangkak

Kejadian ini menjadi pelajaran yang cukup berharga bagi kita sebagai manusia. bagaimana pun anak itu terlahir, dari manapun ia terlahir, anggaplah ia sebagai rahmat, sebagai permata terindah yang allah berikan bagi kita. karena ia akan menjadi anak yang soleh bagi kita diakhirat nantinya.

Video yang satu ini saya dapat dari teman saya yang membroadcast langsung dicontact BBM saya. dan mungkin ini bisa jadi sebuah pelajaran bagi kita, jangan sampai ada seorang pun ibu berbuat sedemikian rupa.


 



Sekianlah video yang saya dapat dari teman saya. semoga ini menjadi tolak ukur untuk menjadi seorang ibu yang lebih menyayangi anak nya. entah dia didapat dari mana. Semoga allah selalu memberkati anak itu. amin...

No comments:

Post a Comment

 

Iklan

Review teknik-elektroe.blogspot.com on alexa.com

My Profil Facebook

Rapidshare Premium Link Generator